Tuesday, September 21, 2010

Suikoden II (playstation)




suikoden II salah satu game favorit gw di ps one
game yang dikembangkan oleh konami ini berjenis RPG(Role Playing Game)
sedikit trik2 :
  1. mengalahkan luca dengan mudah :Perang melawan Luca Blight adalah pertempuran sulit. Dia dapat dengan mudah tingkat seluruh pihak Anda jika Anda tidak datang siap. Dengan glitch ini, tidak mungkin baginya untuk mengalahkan Anda. Berikut adalah rundown apa yang harus dilakukan. 1: Sebelum menuju ke ruang perang dan bergerak keluar, membuat partai 6. 2: Dengan enam partai, pastikan Anda memasukkan Riou dalam slot (bawah-kiri) 4. 3: Kepala ke ruang perang. 4: Ketika perakitan pihak Anda, Riou akan tampak dalam slot pertama. 5: JANGAN menempatkan orang lain dalam partai Riou’s. 6: Pergi melawan Luca. 7: Ketika Anda berada di bagian Riou’s, Luca tidak akan menyerang sama sekali. Memarahi dengan Riou untuk menang mudah. Selama dua perkelahian pertama, Anda tidak harus menang mereka. Jika Luca beats pihak pertama Anda, ia akan beralih ke yang kedua. Ketika dia mengalahkan kedua, dia akan beralih ke yang ketiga. Perjuangan ketiga adalah pertempuran Anda harus menang. Tapi, dengan kesalahan ini, itu akan mungkin bagi Luca untuk memenangkan pertempuran ketiga, Anda mendapatkan sebuah menang mudah atas pertempuran paling sulit dalam permainan.
  2. Extra Boots : Sebelum melompat dari tebing di awal permainan unequip sepatu pada Riou dan melengkapi mereka pada Jowy. Ketika Pohl meminta Anda untuk mendapatkan dua pasang sepatu bot mengambil tiga dari Barbara. Melengkapi dua pasang sepatu bot pada Riou dan berbicara dengan Barbara lagi, ia akan memungkinkan Anda untuk mengambil tiga pasangan sepatu bot menghasilkan empat pasang gratis.
  3. Extra Flowing and Mother Earth Runes
    Bicaralah dengan Master Rune di Gregminster dan membeli semua huruf yang muncul di Langka Finds. Jika tidak ada menemukan langka, kemudian hanya pilih ‘Keluar’. Perhatikan kabinet di belakang Rune Master dan kemudian berbicara dengan dia lagi. Ada kesempatan 60 sampai 70 persen bahwa Finds Langka akan terbuka. Cobalah sekali selama ini setiap perjalanan ke Gregminster.
  4. Bermain sebagai McDohl
    Pertama, Anda harus menyimpan data dari Suikoden diambil ke dalam Suikoden 2 file. Kemudian, setelah Anda mengalahkan Luca Blight, pergi ke Banner Desa. Bicara ke lookalike pahlawan, dan dia akan memberitahu Anda McDohl ada di sini. Pergi ke timur dari penginapan untuk melihat Gremio atau Ellie menghalangi jalan. Berbicara dengan lookalike lagi, dan ia akan mengalihkan perhatian. Bicaralah dengan McDohl, dan Gremio / Ellie akhirnya akan memberitahu Anda Ko, lookalike itu, hilang. Anda, McDohl, dan Gremio / Ellie pergi mencari Ko di path ke Gregminster. Pada akhirnya, Anda akan berhadapan langsung dengan Lepant, yang menawarkan McDohl kepresidenan. Dia dan Gremio akhirnya pergi ke rumah mereka di Gregminster, di mana dia bisa direkrut setiap saat di masa depan.
  5. Adegan Tersembunyi : Bawa Valeria untuk Banner Desa untuk merekrut Anita.
    Bawa Killey untuk Gregminster untuk merekrut Lorelai.
    Rowd kekalahan di Kyaro ketika ia datang untuk menangkap Anda.
    Bicaralah kepada Gengen sebelum Anda berbicara dengan Leona setelah Anda akan diminta untuk membeli tepung dari Ryube.
    Ambil atau Viktor Flik untuk Lakewest ketika merekrut Hix dan Tengaar.
    Saat menjalankan dari Unicorn Brigade, pergi ke utara timur dan bukan hanya memeriksa di sebelah kanan di mana Anda kemudian akan meninggalkan tanda X. Ini juga merupakan penghemat waktu.
    Bicaralah dengan Shu malam pertama sebelum pertempuran Anda dengan Luca Blight. tanggapan Anda memicu adegan ekstra dengan Apple keesokan harinya.
    Bicara dengan Leona malam sebelum Anda melawan Luca.
    Bicara dengan Leona malam sebelum retaking Greenhill.
    Ambil yang berbeda “perempuan murni” dengan Anda untuk merekrut Sigfried. Kami menyarankan Sierra atau Mikumiku.
sumber : http://www.gamefaqs.com/ps/198844-suikoden-ii

No comments:

Post a Comment